Minggu, 22 Januari 2012

Resolusi 2012

Dengan datangnya tahun baru maka kita harus memiliki semangat baru untuk melangkah di masa depan.Bagi beberapa orang menyiapkan berbagai resolusi dipandang penting karena dengan begitu kita bisa mempersiapkan berbagai hal sekaligus cara yang akan kita lakukan untuk mencapai hal tersebut.
                Untukku sendiri aku tidak terbiasa untuk menulis berbagai hal yang ingin aku capai di tahun 2012.Tetapi dari diri sendiri pastinya ada berbagai hal yang ingin dirubah dari diri ini.Antara lain meningkatkan rasa percaya diri yang selama ini masih saja belum aku miliki.Hal itulah yang kiranya menmbuat kedua orangtuaku memutuskan untuk menyekolahkanku di SMA Al muslim.Semoga dengan keadaan sekolah yang mendukung serta guru – guru yang akan membantu mewujudkan anak muridnya menjadi lebih baik aku akan bisa menjadi pribadi yang memiliki rasa percaya diri.
                Selanjutnya adalah bisa meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.Semoga di tahun ini rasa malas untuk melaksanakan shalat sunah bisa semakin berkurang.
                Masuk jurusan IPA adalah salah satu yang aku inginkan.Untuk itu aku akan lebih semangat apabila belajar tentunya dukungan dari orangtua,lingkungan sekitar dan kemauan maupun kesadaran dari diri sendiri untuk belajar merupakan semangat terbesarku.
                Nilai dapat meningkat,semoga nilai hasil belajarku selama satu semester yang lalu bisa membuat aku lebih semangat dan semoga nilai-nilai tersebut bisa meningkat.Amin.
               

1 komentar:

  1. mantap resolusinya. Perjuangkan terus dengan semangat 45 ya nduk...

    follow me at http://mugiekonomi.wordpress.com

    BalasHapus