Selasa, 17 Januari 2012

Ini ceritaku

          Setelah pembagian rapor hari sabtu(24/12) maka resmilah liburan akhir semester.Artinya pada waktu setelah pembagian rapor tersebut kita sudah memiliki beberapa hari untuk berlibur.Liburan memang dibutuhkan bagi setiap orang untuk melepaskan penat akibat rutinitas sehari – hari.

Cerita liburanku tahun ini dimulai pada hari senin(26/12).Hari itu kami sekeluarga berencana untuk mengisi liburan di Purworejo yaitu tempat tinggal orangtua dari bapak dan ibuku.
Jadi sehari sebelumnya kami telah mempersiapkan barang – barang yang akan dibawa.Perjalanan kali ini
Kami mengajak dua orang saudara sepupuku untuk ikut bersama.Kira – kira jam 07.00 kami menjemput saudara kami di rumahnya.Setelah itu perjalanan pun dimulai.
Bapak memilih melewati jalur tengah,jadi kami tidak keluar melalui pintu tol cikampek seperti perjalanan sebelumnya.Cuaca cukup cerah dan perjalanan pastinya lebih lengang,karena biasanya jalan menuju Jawa Tengah dan sekitarnya akan padat saat libur lebaran.
Perjalanan kali ini hanya tersendat apabila ada perbaikan jembatan setelahnya Alhamdulillah lancar.Setelah menempuh beberapa jam perjalanan akhirnya kami sampai di Purworejo jam 20.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar